Sunday, April 7, 2013

Frequently Asked Question29~42 ~Paket Haji dan Umrah

29)Apakah paket Haji dan Umrah Wardah ini cukup dipakai selama 25 hari, atau 40 hari di tanah suci?

Paket Haji & Umrah Wardah utamanya digunakan pada saat berihram, karena tidak mengandung parfum. Untuk keperluan ihram, paket tersebut lebih dari cukup. Namun untuk dipakai selama 40 hari, tentu tidak cukup (keculi Moist Plus+). Disarankan membawa produk Wardah reguler (yang mengandung parfum) juga, untuk dipakai ketika sedang tidak berihram. Ketika tidak berihram, kita juga boleh menggunakan: - TWC/Compact powder/loose powder - Lipstick dengan warna bibir/tidak mencolok - Hydrogloss - Pembersih wajah atau tubuh, shampoo, lotion, yang mengandung wangi-wangian - dan perawatan tubuh lainnya yang memakai parfum. Yang harus diperhatikan, pastikan semua produk yang Anda pakai Halal.

30)Produk apa yang harus selalu dibawa di tas tenteng selama di tanah suci?

1. Moist Plus+; untuk mencegah bibir kering; kapanpun dapat dioles. 2. Sunscreen Gel SPF 30: selalu ada di dalam tas kapanpun dibutuhkan. 3. Relaxing Therapy Oil, selalu ada di dalam tas, kapanpun dibutuhkan, untuk mencegah pusing, mual dan masuk angin. 4. Botol Spray: sangat banyak manfaatnya; bisa untuk botol minum; bisa untuk spray wajah bila udara sangat kering dan panas; atau wudlu darurat.

31)Apa bedanya dan kapan kah kita menggunakan Intensive Moistorizer Cream, Moist Plus+, dan Sunscreen Gel?

Gunakan selalu, baik pada pagi/siang/malam hari, Intensive Moisturizer Cream, ke wajah,tangan dan kaki. Jangan lupa, laki-laki pun butuh pelembab (tidak hanya wanita); terutama pada saat ihram karena hanya menggunakan selembar kain, dimana bagian tangan dan punggung terbuka. Jika akan beraktivitas di bawah paparan sinar matahari, gunakan sunscreen Gel SPF 30. Untuk perawatan daerah bibir, tumit pecah-pecah, dan siku atau kulit yang sangat kering, gunakan Moist Plus+.

32)SPF berapa yang bagus digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari saat di Tanah Suci?

Semakin tinggi SPF, akan semakin lama pula perlindungan yang dapat diberikan ke kulit kita. Namun demikian, SPF yang terlampau tinggi akan bersifat iritan bagi kulit yang sensitif. Oleh sebab itu, pilih SPF yang cukup melindungi kulit Anda selama beraktivitas di luar ruangan saat matahari sangat terik (pukul 10.00 – 16.00), yaitu SPF 30. Gunakan Wardah Sunscreen Gel SPF 30 untuk melindungi kulit Anda. Formulanya ringan, tidak lengket, dan mudah meresap.

33)Bagaimana mengatasi masalah bibir dan tumit yang pecah-pecah?

Oleskan Wardah Moist Plus + pada bagian tsb. Wardah Moist Plus + mengandung beeswax, dan Petroleum Jelly yang terbukti ampuh melembabkan dan menjaga kekenyalan kulit serta diperkaya Vitamin E sebagai antioksidan. Dengan penggunaan teratur, bibir, siku, dan tumit akan senantiasa lembab dan terbebas dari pecah-pecah.

34)Sebaiknya berapa kali kita mandi dalam sehari saat sedang menjalankan ihram? Bukankah sering mandi dapat menyebabkan kulit menjadi kering?

Mandi yang dianjurkan untuk kesehatan kulit adalah 2x sehari. Namun dalam kondisi darurat di tanah suci pada saat wukuf di Arafah dan pada saat mabit di Mina, terkadang mandi hanya sempat 1 kali sehari akibat fasilitas WC yang terbatas. Oleh karena itu kita membutuhkan produk yang praktis namun nyaman digunakan: Bila tidak sempat mandi, minimal mencuci muka 3 kali sehari Gunakan sabun yang tepat sehingga kelembaban kulit tetap terjaga Wardah Head To Toe Clenser merupakan pilihan yang tepat karena praktis. Cairan pembersih serba guna ini mampu membersihkan kulit wajah, tubuh dan rambut dengan tetap menjaga kelembabannya.

35)Perawatan apa yang harus dan wajib dilakukan supaya kulit tetap sehat dan tidak kering selama di Tanah Suci?

Perawatan yang harus dilakukan sebenarnya sama saja dengan saat masih di Indonesia, tetapi kita harus menggunakan produk yang khusus diformulasi untuk iklim di sana, yaitu yang mengandung ekstra pelembab, antioksidan, dan tentu saja SPF yang cukup. Paket Haji & Umrah Wardah berisi produk-produk berkualitas dengan kandungan pelembab yang tinggi.

36)Apa yang terjadi bila kulit tidak dirawat selama berada di tanah suci?

Umunya, gejala yang timbul adalah: 1. Kulit kering; tandanya adalah bila diraba kering, kurang kenyal, terlihat kusam, bahkan ada yang bersisik. Ada juga yang terasa perih/gatal. 2. Kulit kemerahan dan menghitam; terjadi pada kulit yang terpapar sinar matahari tanpa pelindung 3. Kulit pecah-pecah, bahkan ada yang sampai berdarah; umunya terjadi di: bibir, siku, dan tumit

37)Mengapa kulit kita menjadi lebih sensitif ketika berada di Tanah Suci?

Karena iklim Tanah Suci sangat ekstrim. Pada malam hari suhunya bisa menjadi sangat dingin, sedangkan di siang hari sangat panas. Selain itu, udaranya sangat kering sehingga kita selalu membutuhkan pelembab. Sinar matahari sangat terik di siang hari, sehingga kita perlu Sunscreen. Kondisi udara dan iklim di tanah suci sangat berbeda dengan di Indonesia yang memiliki kelembaban udara cukup tinggi, sehingga perbedaan iklim inilah yang membuat kulit kita menjadi lebih sensitif dan membutuhkan perawatan.

38)Apakah produk Wardah ampuh/cocok dipakai di Tanah Suci/Mekkah yang terkenal ekstrim?

a. Produk Wardah sudah terbukti ampuh dan terasa khasiatnya di Tanah Suci karena:

1. Diformulasikan khusus sesuai kondisi di tanah suci

2. Produknya kaya akan moisturizer (Shea butter, Pro Vitamin B5, Beeswax, dan Olive oil) serta Antioksidan (Vitamin E).

3. Produk pembersihnya menggunakan mild surfactant, Non-Soap Formula, yang membersihkan tetapi tetap menjaga kelemban kulit. Tidak mengandung deterjen ataupun sabun yang dapat mengakibatkan iritasi/kulit kering.

39)Apakah paket haji dan umrah ini sah bila dipakai berwudhu?

Ya, Sah. Sebab:

1. Semua bahan baku dan proses pembuatannya Halal

2. Produknya tidak ada yang menghalangi air mengalir/meresap ke kulit pada saat berwudhu

40)Apa keistimewaan dari Paket Haji dan Umrah Wardah?

1. Praktis dan lengkap, berisi semua perawatan yang dibutuhkan di tanah suci, dalam 1 tas; dilengkapi buku panduan haji dan umrah; juga berhadiah tas serbaguna.

2. Dijamin halal dan aman

3. Tidak mengandung alkohol dan parfum, sehingga memenuh persyaratan berihram

4. Produk berkualitas dengan menggunakan bahan baku terbaik.

5. Selain berkualitas, seluruh produknya nyaman digunakan

41)Produk apa saja yang terdapat dalam Paket Haji?

a. pembersih serba guna (Head To Toe Clenser) yang bisa dipakai keramas, mandi, dan mencuci muka tanpa membuat kulit dan rambut kering b. pelembab untuk muka dan badan (Intensive Moisturizer Cream)†c. tabir surya dengan SPF 30 (Sunscreen Gel SPF 30)†d. krim serba guna (Moist Plus) untuk tumit pecah-pecah dan bibir kering e. deodorant (All Day Protection) f. minyak angin (Relaxing Therapy Oil) g. pure olive oil h. pasta gigi (Pasta gigi Zaki)†Semua produk dalam Paket Haji dan Umrah Wardah formulanya tanpa parfum dan tanpa alkohol

42)Apa keistimewaan dari Paket Haji dan Umrah Wardah?

1. Praktis dan lengkap, berisi semua perawatan yang dibutuhkan di tanah suci, dalam 1 tas; dilengkapi buku panduan haji dan umrah; juga berhadiah tas serbaguna.

2. Dijamin halal dan aman

3. Tidak mengandung alkohol dan parfum, sehingga memenuh persyaratan berihram

4. Produk berkualitas dengan menggunakan bahan baku terbaik.

5. Selain berkualitas, seluruh produknya nyaman digunakan

No comments:

Post a Comment