News,Info & 'Promotions'

Assalamualaikum w.b....
Sepanjang Bulan Ramadhan Ini...Sis Memohon Ampun & Maaf seandainya ada salah silap dari Pihak kami...

Disini sis ingin mengumumkan...bahawa sis akan bercuti untuk penjualan produk Wardah sehingga Minggu kedua Aidifitri...yer...segala order akan kembali normal setelah itu...

Selamat menjalani Ibadah Puasa dan Menyambut Hari Raya Aidilfitri Kelak yer...

~Insp¡r¡ngly Del¡ghtFul by Sis Raden Faezah aka Yusmarlaily Yusof

-------------------------------------------

"Wardah Mid Ramadhan Clearance Sale"

Seperti yang dijanjikan,inilah
Wardah Mid Ramadhan Clearance Sale 
Sale ini akan berlangsung dr 24/7/2013,Jam 8pagi sehingga 25/7/2013,Jam 9malam, selagi Stok Masih Ada... 
Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)


Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)


Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)
Stock Set Available:Olive and Strawberry



Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)



Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)
Stock Available:Strawberry and Orange



Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)
Stock Available:01-Light Beige,02-Beige & 04- Natural


Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)
Stock Available:Rose,Olive,Passion Fruit,Strawberry




 Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)

Stock Available:01-Light Beige,02-Golden Beige,03-Sheer Pink,04-Natural



Utk Pertanyaan Sila Whatsapp /sms +016-7024280(Sis R.Faezah Yus Yusof)



---------------------------------------------------------------------------------
Wardah Beauty Kembali Luncurkan Inovasi Terbaru25 April 2013 - 09:17
Bright is Back! "10 Skin Lightening System" untuk Kulit Cerah & Tetap Sehat
Mencerahkan kulit secara alami dalam waktu 28 hari sesuai proses regenerasi kulit
Wardah
Jakarta, 24 April 2013 – Kulit putih dan cerah merupakan impian setiap wanita terutama wanita di Indonesia yang memiliki iklim tropis dengan paparan sinar matahari yang tinggi sehingga seringkali wanita Indonesia mencari solusi untuk memutihkan kulitnya, bahkan menempuh cara instan yang seringkali tidak aman untuk digunakan. Sementara itu, gaya hidup modern dengan pola hidup instan serta faktor-faktor eksternal seperti stres, polusi udara serta asupan makanan yang kurang seimbang dalam keseharian, seringkali membuat kulit menjadi kusam dan kehilangan keindahannya.
"Sebenarnya, kulit mengalami proses regenerasi secara teratur dan apabila proses tersebut berlangsung optimal, kulit akan tampak lebih cerah melalui perawatan yang tepat. Gaya hidup sehat seperti olahraga secara teratur, asupan buah dan sayur secara seimbang, minum air putih yang cukup dan tidak malas membersihkan wajah setelah memakai riasan akan membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit," ungkap dr. Vinia Permata, dokter spesialis kulit.
Sebagai brand perawatan kulit yang mengerti karakter kulit tidak hanya untuk wanita Indonesia tetapi juga untuk wanita di seluruh dunia, Wardah kembali memperkenalkan serangkaian perawatan WardahLightening Series dengan terbobosan dan inovasi terbaru yang menawarkan proses pencerahan kulit dalam waktu 28 hari. Proses pencerahan ini sesuai dengan proses alami regenerasi kulit sehingga produk Wardah Lightening Series dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Terobosan 10 Skin Lightening System pada rangkaian perawatan Wardah Lightening Series ini terdiri dari sepuluh rangkaian produk Skin Lightening System yang bekerja dalam 28 hari dapat menjaga kelembaban, kelembutan, dan kesehatan kulit. Produk-produk ini diformulasikan secara modern dari bahan-bahan berkualitas dan bekerja sesuai proses alami regenerasi sel kulit sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Wardah Lightening Series dengan inovasi 10 Skin Lightening System ini bekerja secara efektif di kulit melalui 3 tahapan, yaitu: Cleansing(membersihkan), Protecting (melindungi), dan Lightening (mencerahkan):

  1. Cleansing (membersihkan) melalui rangkaian produk antara lainLightening Milk Cleanser, Lightening Face Toner, Lightening Gentle Wash, dan Lightening Face Scrub
  2. Protecting (melindungi) melalui rangkaian produk Lightening Body Lotion, Lightening Day Cream, dan Lightening Two Way Cake
  3. Lightening (mencerahkan) melalui rangkaian produk Lightening Face Mask, Lightening Night Cream,dan Lightening Facial Serum
Sejalan dengan peluncuran (kembali) rangkaian produk Lightening Series ini, Wardah juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Dewi Sandra, sosok wanita Indonesia yang berhasil dalam kariernya sebagai penyanyi.
"Wardah senantiasa mengangkat berbagai sosok inspiring woman yang berkarakter dan cantik. Kali ini kami mengajak Dewi Sandra karena Dewi memiliki karakter yang kuat sebagai pribadi dan penyanyi dan hal itu sesuai dengan karakter cantik Wardah yang dapat menjadi inspirasi bagi wanita lainnya. Selain prestasinya sebagai penyanyi yang sangat baik dan elegan, penampilannya yang berhijab membuat Dewi Sandra semakin sesuai dengan karakter wanita Wardah," ungkap Salman Subakat,Marketing Manager Wardah Beauty dalam acara peluncuran Wardah Lightening Series di Bandung.
Wardah ingin selalu menjadi bagian yang tepercaya dalam setiap kisah cantik wanita Indonesia dan percaya bahwa kecantikan adalah sesuatu yang menginspirasi. Hal ini dibuktikan melalui kerjasama Wardah dengan sederetan wanita Indonesia penuh inspirasi sebagai Brand Ambassador, seperti Ineke Koesherawaty, artis papan atas Indonesia, Dian Pelangi, desainer muda Indonesia yang kreatif dan menghasilkan karya-karya yang mendunia, Marshanda, artis dan penyanyi muda, dan Lisa Namuri, sebagai wanita aktif pencinta olah raga. Wanita-wanita ini diharap dapat berbagi rahasia dan kisah cantik mereka untuk ditularkan pada wanita Indonesia lainnya.
"Selama ini Wardah telah mendukung saya dalam aktivitas sehari-hari dan dari semua rangkaian produk Lightening Series, saya paling suka Lightening Facial Serum karena membuat kulit saya semakin kenyal, sehat dan lebih cerah," ungkap Dewi Sandra, Brand Ambassador Wardah.
Melalui Wardah Signature Beauty, Wardah berkomitmen selama puluhan tahun untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Wardah memformulasikan produk – produknya secara halal dan berkualitas sesuai karakteristik kulit wanita dan dikembangkan dengan aman dan alami sesuai international dermatologist standard. Wardah percaya kecantikan merupakan sebuah proses perjalanan, oleh karena itu rahasia kulit cerah sesungguhnya adalah serangkaian proses yang tidak instan.
Wardah memiliki filosofi bahwa kecantikan adalah sebuah perjalanan melalui proses yang tidak instan, seiring dengan kehidupan, dan ditujukan untuk semua jenis kulit wanita. Untuk itu, sesuai dengan kampanye 'Earth, Love, Life', Wardah mengajak wanita Indonesia untuk mengekspresikan karakter cantik yang mereka miliki. Bagi Wardah, kosmetika tidak hanya untuk tubuh tetapi juga untuk jiwa. Kecantikannya membuat ia merasa mencintai diri sendiri, sebanyak dan sedalam dia mencintai orang-orang di lingkungan sekitarnya


---------------------------------------------------------------------------------

Wardah Hadirkan Konsep Parisian Style: Bohemian Bourgeois di Indonesia Islamic Fashion Fair 201331 Mei 2013 - 09:45Wardah Hadirkan Konsep Parisian Style: Bohemian Bourgeois di Indonesia Islamic Fashion Fair 2013
Jakarta, 30 Mei 2013 – Wardah, sebagai mitra terpercaya para desainer busana muslim sebagai pendukung make up fashion show di Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013, hari ini berkolaborasi dengan Dewi Sandra, sang brand ambassador serta enam desainer busana muslim Indonesia untuk menghadirkan suguhan spesial bertema "Parisian Style: Bohemian Bourgeois" di panggung utama IIFF 2013. Penampilan yang mengambil tempat di panggung utama Assembly Hall, Jakarta Convention Centre ini berlangsung pada jam 17.00 – 18.00 WIB.

wardah2Tidak hanya penampilan spesial Dewi Sandra dan parade fashion show, Wardah juga akan menyajikan beragam aktivitas serta penawaran menarik sepanjang berlangsungnya IIFF 2013, di antaranya talkshow"Beauty is in You" bersama Inneke Koesherawati, salah satu brand ambassador Wardah, pada tanggal 1 Juni 2013. Beragam aktivitas dan suguhan spesial ini menjadi komitmen nyata dukungan penuh Wardah kepada dunia fesyen dan tata rias muslim Indonesia sekaligus bukti nyata kepercayaan semua kalangan sebagai pendukung utama tata rias seluruh pengisi acara, khususnya dalam gelaran tahunan IIFF 2013.
"Sejalan dengan kampanye besar Wardah "Earth, Love, Life" sepanjang tahun 2013, kami mensinergikan unsur 'Love' sebagai bentuk kecintaan Wardah kepada dunia fesyen dan tata rias Indonesia, khususnya melalui gelaran tahunan IIFF 2013," tegas Salman Subakat, Marketing ManagerPT. Paragon Technology & Innovation.
Salman juga menambahkan, "Di pertengahan tahun 2013 ini, Wardah baru saja merampungkan gebrakan terbaru kami dengan pengambilan syuting kampanye kreatif terbaru kami di Paris bertema"Parisian Style: Bohemian Bourgeois" bersama dua brand ambassador kami, Dewi Sandra dan Dian Pelangi. Oleh karena itu, kami membawa dan menghadirkan konsep ini dalam panggung utama IIFF tahun ini dalam suguhan spesial Dewi Sandra dan kolaborasi kami dengan enam desainer busana muslim Indonesia."
Parisian Style: Bohemian Bourgeois
Pengambilan gambar dan syuting kampanye kreatif "Parisian Style: Bohemian Bourgeois" membawa nuansa khas Perancis yang otentik dengan pengambilan lokasi di berbagai sudut kota Paris yang romantis dalam sapuan tata rias yang menawan khas Wardah. Wardah menampilkan konsep berpakaian kasual ala wanita Perancis yang chic, elegan namun tetap mewah. Dalam 12 hari syuting dari tanggal 30 April – 11 Mei 2013, tim Wardah menjelajah berbagai bagian kota Paris dengan bidikan foto dan merekam kecantikan dua brand ambassador Wardah, Dian Pelangi dan Dewi Sandra di berbagai tempat.
Keistimewaan gaya busana bohemian buorgeois adalah dengan padu-padan baju-baju desainer busana muslim ternama dengan highstreet brand maupun aksesori vintage dan sentuhan personal untuk kesan effortlessly stylish. Bohemian Borgeois juga tidak takut bermain warna baik dalam tampilah fesyen maupun tata riasnya. Konsep ini akan disajikan dengan cantik dalam suguhan spesial Wardah di IIFF 2013.
wardah3Wardah Mendukung IIFF 2013
Di IIFF 2013 ini, panggung utama akan disemarakkan oleh penampilan Dewi Sandra diiringi oleh sepuluh model yang membawakan parade fashion show dalam balutan busana kolaborasi enam desainer busana muslim busana muslim busana muslim muslim Indonesia yaitu Dian Pelangi, Jenahara, Ria Miranda, Up2Date, Hauri Collection, Jadeera Peggy Melati Sukma.
"Saya antusias sekali mendengar konsep "Parisian Style: Bohemian Bourgeois" akan dibawa ke panggung utama IIFF tahun ini. Selain menyajikan tampilan yang segar dan trendi, gaya ini merupakan gaya keseharian saya dalam berpakaian, lewat parade fashion show yang ditampilkan, terbukti desainer busana muslim Indonesia juga tidak kalah dalam hal padu padan busana" ujar Dewi Sandra.
Selain penampilan Dewi Sandra dan Parade Fashion Show, Wardah juga akan menghadirkan talkshow "Beauty is in You" pada tanggal 1 Juni 2013 di Assembly Hall IIFF tahun ini. Dalam talkshow ini, Wardah akan menampilkan Inneke Koesherawati sebagai salah satu brand ambassador Wardah untuk membahas keseimbangan kecantikan dari luar dan dalam. Inneke menuturkan, "Wanita Indonesia memiliki kecantikan yang khas dan akan lebih terpancar dengan keseimbangan outer dan inner beauty. Cantik dari dalam dapat diwujudkan dengan tulus dan ikhlas hati serta wawasan yang luas untuk senantiasa memancarkan kecantikan yang alami dari dalam."
Selama berlangsungnya IIFF 2013, pengunjung juga dapat mengunjungi booth Wardah serta berkesempatan berfoto di photo booth yang tersedia setiap pembelian produk Wardah.
IIFF sendiri telah berlangsung selama 4 tahun terakhir dan diselenggarakan setiap tahunnya sebagai ajang bergengsi parade busana muslim Indonesia demi menuju Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dunia. Dalam setiap pelaksanaannya, Wardah secara berkelanjutan dipercaya memberikan dukungan penuh bagi pelaksanaan IIFF, bahkan Wardah turut menerbangkan tim make up artisnya ke Paris untuk menjadi salah satu sponsor utama untuk merias seluruh pengisi acara.
Kampanye Earth, Love, and LifeWardah mengusung tema besar "Earth, Love, and Life" untuk kampanyenya sepanjang tahun 2013. Dengan latar belakang lebih mengedepankan kepada bumi, cinta, dan kehidupan, Wardah berharap bahwa kampanye Earth, Love, and Life dapat menyelaraskan konsep cinta yang dapat diwujudkan pada dunia fesyen. Kampanye ini akan terus disinergikan pada setiap program komunikasi seperti public relations dan iklan.
Tentang IIFF
Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) sebagai ajang fesyen busana muslim paling bergengsi guna memaksimalkan potensi busana muslim di Indonesia. IIFF telah berlangsung sejak tahun 2010 untuk terus mengeksplorasi kreativitas desainer  busana muslim Indonesia yang berbakat dan mengawinkannya dengan unsur lokal.


---------------------------------------------------------------------------------

Ineke bersama Wardah dan Muslimah Beauty di ACT-Jakarta 2013
14 Februari 2013 - 03:20Ineke bersama Wardah dan Muslimah Beauty di ACT-Jakarta 2013
Tetap peduli dengan lingkungan dan sekitarnya, membuat Ineke (brand Ambassador Wardah) dan Nina Septiani serta Alkhansa(perwakilan dari Muslimah Beauty) turut serta di gerakan Aksi Cepat Tanggap atau yg dikenal dengan sebutan ACT pada musibah banjir tahunan yg melanda Jakarta Januari 2013 silam.
Acara ini juga diliput oleh beberapa stasiun radio dan televisi swasta Indonesia.
Foto: Dok. Wardah
Berbagi adalah indah dan keindahan tercipta dengan kebersamaan.

---------------------------------------------------------------------------------
Wardah Goes To Paris19 Desember 2011 - 03:19Wardah Goes To Paris
PARIS TERPESONA SAMBUT FESYEN MUSLIM INDONESIA

Pandang mata penuh kekaguman
menyertai sesi pemotretan fesyen muslim Indonesia di Paris

(Paris, Jumat/16.12.2011). Setelah menempuh perjalanan udara sekitar 16 jam dari Jakarta - Paris dan transit di Abu Dhabi, delegasi asal Indonesia yang akan mengikuti The International Fair of The Muslim World (14-20 Des. 2011) atas undangan Union Des Mussulmans de France (Perkumpulan Masyarakat Muslim Prancis)tiba di Perancis. Delegasi ini terdiri dari Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC), pejabat dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, tokoh dan praktisi Ekonomi Syariah, desainer fesyen muslim, Majalah NooR dan Muslimah Beauty,  yang berangkat pada 14 Desember 2011, tiba dengan selamat di Bandara Charles De Gaule Paris pada 15 Desember 2011. Saat itu waktu setempat masih menunjukkan pukul 06.45 pagi, sementara suhu udara berkisar 7° Celcius. Usai melewati pintu imigrasi dan mengurus bagasi, tanpa menunggu lama, rombongan langsung menuju sebuah kawasan wisata seni & budaya bernama Mont Marte yang berada di sebelah utara Paris.

Di tengah udara dingin, tanpa mengenal lelah, persiapan pemotretan segera dilalukan. Mendapat sentuhan riasan dari tangan make up artist Wardah Cosmetics, para model yang terdiri dari Inneke Koesherawati, Muslimah Beauty 2011 Dika Restiyani & Sartika Putri, terlihat makin cantik. Sementara  itu, sebuah kafe di kaki bukit objek wisata tersebut, seketika berubah fungsi menjadi ruang ‘fitting’. Pemilik kafe tersebut yang kebetulan seorang muslim, tidak keberatan saat diminta izin untuk menggunakan kafenya sebagai tempat ganti busana. 

Pemotretan digawangi photografer fesyen profesional Sophia Hutagalung didampingi fashion stylist Heri Bisma. Keduanya adalah pekerja industri fesyen di Perancis asal Indonesia yang sudah dua puluh tahun berdomisili di Paris. 

Saat pemotretan pertama di kawasan wisata belanja dan religi Mont Marte yang terletak di sebelah utara Paris, karya busana berkonsep street wear milik Hannie Hananto, Jeny Tjahyawati, Merry Pramono, Anne Rufaidah, Najua Yanti dan Monika Jufry yang mendapat giliran. Kondisi cuaca yang semakin dingin, ditingkahi hembusan angin kencang dan gerimis serasa membuat persendian terasa kaku, namun profesionalitas seorang bintang membuat Inneke Koesherawati dan Dika Restiyanitetap mampu menampilkan pose-pose terbaiknya. Alhasil busana para perancang tersebut menjadi perhatian, bahkan busana bertema BaliMonoJuku milik Jenny Tjahyawati langsung ditawar untuk dibeli ditempat. 

Hal yang sama terjadi di pemotretan kedua di Jembatan Pont Alexander III, dimana karya adibusanamilik Boyonz Ilyas dan Malik Moestaram juga menjadi objek photo bersama para pengunjung jembatan bernuansa art décor yang terkenal itu. 

Atase Perdagangan Kedutaan Republik Indonesia di Perancis, Oke Nurwan yang mendampingi kegiatan pemotretan menyatakan, banyak warga berkomentar dalam bahasa Perancis yangmengekspresikan kekaguman dan pengakuan bahwa fesyen muslim Indonesia berbeda dari yang biasanya mereka lihat. KBRI Perancis merasa optimis bahwa cita-cita Indonesia menjadi kiblat fesyen muslim dunia 2020 akan terwujud. 

Sementara itu Direktur Eksekutif IIFC, Eka Shanty menjelaskan bahwa kegiatan pemotretan tersebut merupakan rangkaian untuk mempromosikan Indonesia sebelum tampil di ajang International Fair of The Muslim World 2011. “ Setelah kami bertemu dengan panitia International Fair of the Muslim World di Paris, telah dikonfirmasikan bahwa ajang fesyen show busana muslim ini bukan hanya sejarah  pertama bagi fesyen muslim Indonesia hadir di kota mode Paris, namun juga momentum bersejarah  bagi perkembangan fesyen muslim sedunia. Ini harus kita syukuri bersama” tambahnya. 

Selain di kawasan Mont Marte & Pont Alexander III, fesyen muslim Indonesia juga di terima hangat untuk melakukan pemotretan di pusat perbelanjaan terkemuka, Gallery Lafayette  Paris. (Teks : Eka Shanty, Photo : Sophia Hutagalung)

No comments:

Post a Comment