Sunday, April 7, 2013

Frequently Asked Question 89~99 Basic Series and Issues

89)Apakah produk ber-SPF 30 dapat memberi perlindungan ganda dibanding dengan yang ber-SPF 15?

Ya pastinya!! SPF 15 melindungi kulit dari sekitar 95% sinar UV B, sedangkan SPF 30 melindungi dari sekitar 98% sinar UV B. Hasil perkalian antara level SPF dan jumlah waktu yang diperlukan sampai kulit anda terbakar (tanpa tabir surya) sama dengan lamanya perlindungan yang dapat diberikan tabir surya itu. Contohnya : Bila kulit (tanpa tabir surya) mulai terbakar setelah 10 menit, maka setelah memakai produk ber-SPF 15, Anda mendapat 150 menit perlindungan terhadap matahari. Kami ingin pasien menyadari bahaya sinar matahari dan memilih memakai SPF yang lebih tinggi.

90)SPF berapa yang direkomendasikan para dermatologist / dokter kulit?
Para ahli merekomendasikan tabir surya dengan SPF 30 untuk orang asia.

91)Apa arti SPF ?

SPF adalah singkatan dari Sun Protection Factor. Yang dimaksud faktor adalah angka yang digunakan untuk dikalikan dengan angka lain. Dalam kasus ini adalah total waktu anda terpapar matahari sebelum kulit anda mulai terbakar. Bila kulit anda biasanya mulai terbakar setelah 20 menit, maka dengan menggunakan produk ber-SPF 2, anda dapat berjemur 2 kali lebih lama yaitu 40 menit.


92)Apakah jenis kulit berminyak tidak dianjurkan menggunakan susu pembersih karena bisa menambah kadar minyak di Wajah?

Justru kulit berminyak akan semakin berminyak bila tidak rajin dibersihkan. Pembersihan kulit dengan menggunakan susu pembersih justru paling ampuh mengangkat semua kotoran baik yang larut minyak maupun yang larut air, sebab bentuk susu pembersih adalah emulsi. Wardah Cleanser for Normal to Oily Skin, merupakan susu pembersih khusus untuk kulit normal cenderung berminyak. Selain membersihkan juga mengandung zat yang dapat meringkas pori.

93)Facial Scrub digunakan 2 hari sekali, kenapa tidak boleh dipakai setiap hari?

Penggunaan 2 hari sekali sudah maksimal, penggunaan tiap hari sekali secara berlebihan dikhawatirkan dapat membuat kulit menjadi iritasi/sensitif. Walaupun scrub dari Wardah lembut, scrubbing juga tidak boleh dilakukan secara berlebihan.

94)Apa benar air biasa juga bisa meringkaskan pori-pori sebagai pengganti penyegar?

Ya bisa, tapi usahakan air yang dingin. Namun 'air' saja tidak cukup, Hydrating Toner Wardah selain memang berbahan dasar air, mengandung ekstrak-ekstrak alami yang membantu mengkondisikan kulit sesuai kebutuhannya.: Normal to Dry → mengandung ekstrak Chamomile dan Aloe Vera, dan Vitamin E. Normal to Oily → mengandung ekstrak Witch Hazel, Aloe Vera, dan Vitamin E.


95)Mengapa Facial Wash Wardah tidak kesat?

Facial Wash Wardah berbeda konsepnya, sebagian brand-brand tersebut menggunakan formulasi sabun dengan pH yang tinggi, sementara Wardah menggunakan mild surfactant dengan pH yang sesuai dengan pH kulit. Formulasinya lebih modern, menggunakan bahan baku yang lebih mahal, dan lebih lembut, sehingga kulit tetap terjaga kelembababannya. Formulasi ini banyak digunakan oleh para dermatologist / dokter kulit.

96)Apakah Wardah bisa digunakan untuk pengantin?
Kosmetik Wardah terbukti telah beberapa kali digunakan oleh para make up artist dalam seminar-seminar rias pengantin dan hasilnya sangat memuaskan. Penekanan dari para make up artist adalah kualitas foundation Wardah yang Waterproof, bedak yang halus dan natural di kulit wajah namun tetap cover dan tahan lama, serta warna-warna eye shadow dan blush on yang elegan dan sangat banyak ragamnya. Riasan Wardah, bila dipakai pada pemotretan dibawah terik matahari, dan dipakai di dalam demo di ruangan yang tidak terlalu dingin, make up-nya masih menempel dengan halus dan baik, walaupun pengantin telah berkeringat. Selain tidak ada kesan berminyak yang timbul, bagi pengantin juga riasan Wardah terasa lebih ringan. Sehingga pengantin dapat melewati hari yang sangat istimewanya dengan lebih nyaman. Zaskia Mecca, pada hari akad nikahnya, full menggunakan make up Wardah. Wardah di tahun 2009, telah meraih 3 REKOR MURI: Penyelenggara Merias Pengantin Modifikasi Nusantara dengan Jumlah Terbanyak (April 2009) Penyelenggara Pendukung Tata Rias Pengantin Modifikasi dengan Peserta Terbanyak (April 2009) Penyelenggara Parade Pasangan Pengantin Kraton Nusantara Terbanyak (April 2009)

97)Apakah Wardah juga digunakan oleh kalangan Professional Make Up Artist?

Sebagai perbandingan, di stasiun TV telah dikenal bahwa make up Wardah lembut dengan warna-warna yang sangat modern. Banyak sekali presenter yang memuji kualitas kosmetik Wardah dan ketersedian pilihan yang menarik.

98)Apa saja produk Wardah itu?

Produk Wardah sangat lengkap, dari mulai : 1. Skin Care Basic Series Lightening Series Acne Series Natural Series Personal Care Paket Haji & Umrah 2. Make Up - Base Make Up - Decorative Make Up 3. Fragrance

99)Apakah Produk Wardah berkualitas tinggi ?

Ya, produk Wardah berkualitas tinggi dengan standar kosmetik global. Semua produk Wardah diformulasikan dengan : Riset yang dilakukan oleh para ahli farmasi dan scientist yang berpengalaman Selalu mengacu kepada formulasi berstandar internasional Bahan baku yang digunakan adalah bahan baku berstandar mutu internasional, dimana hampir 90% bahan baku kosmetik Wardah import dari negara: Perancis, Amerika, Jepang, Korea, Belgia, Inggris, Jerman. Bahan baku yang digunakan selalu dipastikan : keamanannya dan kehalalannya Tidak menggunakan bahan-bahan yang dilarang atau berbahaya; seperti Mercury, Hydroquinone, Tritenoin, Retinoic Acid, Formalin, dlsb. Dalam memilih bahan baku, Wardah selalu menggunakan bahan baku dari supplier global yang terjamin kualitasnya; dimana supplier Wardah adalah juga supplier kosmetik global brand.

No comments:

Post a Comment