Sunday, April 7, 2013

Frequently Asked Question 43~48 Roll on & Spa series

43)Kenapa Roll On Wardah harganya lebih mahal daripada merek terkenal?

Kini, formula Roll On Wardah sudah lebih bagus dari sebelumnya, dan bisa dibuktikan sendiri, selain lembut, cepat kering, sekaligus tidak meninggalkan bekas putih/kekuningan pada kain.

44)Selama ini saya menjaga kelembaban dan kehalusan kulit dengan rutin menggunakan hand & body lotion. Yang saya tanyakan, perawatan tersebut sebenarnya sudah cukup atau perlukah dilengkapi dengan perawatan lainnya ?

Kesehatan dan kehalusan kulit memang harus dijaga, oleh karena itu kita sebaiknya melakukan perawatan rutin selain mandi 2x sehari. Penggunaan hand & body lotion saja belum cukup. Lakukan scrubbing dan massage dengan Olive Oil Soft Scrub setiap 2 hari sekali atau minimal seminggu sekali untuk menangkat sel-sel kulit mati dan me-refresh kulit. Khusus untuk bagian kulit yang paling kering, seperti siku dan tumit, oleskan Pure Olive Oil sebelum tidur.

45)Kenapa kulit tetap terasa agak licin setelah pakai Olive Soft Scrub? Padahal sudah dibilas berulang kali?

Rasa licin menandakan bahwa kondisi kulit tetap terjaga kelembabannya meskipun kita melakukan scrubbing dengan produk tersebut. Pada kebanyakan produk lain, sesudah bilas pasti kulit terasa kesat dan banyak diartikan bertambah bersih. Padahal, rasa kesat belum tentu sama dengan bersih. Kesat menandakan hilangnya lapisan kelembaban di permukaan kulit dan jika kita pakai tiap hari, kulit akan menjadi kering.

46)Apakah Olive Soft Scrub Wardah sama seperti lulur mandi yang banyak dijual di pasaran? Apa kelebihannya ?

Tidak. Olive Soft Scrub Wardah formulanya berbeda denngan produk lulur mandi pada umumnya dan kualitas nya lebih bagus. Olive Soft Scrub Wardah lebih banyak mengandung pelembab dan tidak membuat kulit terasa kesat/kering seperti produk lain. Selain itu, bisa juga digunakan di wajah untuk scrubbing sekalian massage. Bisa dirasakan langsung bedanya, di kulit akan lebih lembab dan halus.

47)Apakah Pure Olive Oil Wardah dibuat dari minyak zaitun murni?

Ya. Pure Olive Oil Wardah terbuat dari minyak zaitun murni. Sangat bagus untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

48)Apakah minyak zaitun Olive Oil bisa dioleskan ke bayi?

Ya bisa, gunakan yang Pure Olive Oil. Hindari pengolesan daerah sekitar mata, hidung dan mulut. Selain itu, Pure Olive Oil mengandung fragrance (parfum). Jadi tes dulu apakah cocok dengan si bayi.

No comments:

Post a Comment