Sunday, June 16, 2013

Konsep Kecantikkan Wardah



Salam,Wardah Inspiring Viewer...




Cantik dengan penjagaan bermutu dan aman adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam memilih kosmetik. WARDAH kosmetik mewujudkannya melalui rangkaian make up, penjagaan kulit wajah dan tubuh hingga ke wangian yang diciptakan berdasarkan tiga konsep cantik : Pure & Safe.




KOSMETIK HALAL PILIHANKU


Semua wanita itu cantik. Tidak hanya dari dalam, tapi juga dari luar. Allah SWT cinta keindahan dan kebersihan. Jadi sebagai wanita muslimah kita harus selalu mempercantik diri dari dalam, namun tidak hanya itu saja, kita juga tidak boleh lupa untuk memperhatikan kecantikan luar kita. Salah satunya dengan merias diri. Di zaman modern ini, rasanya sukar untuk menemukan kosmetik yang halal. Tapi saya telah menemukan pilihan saya..Wardah, kosmetik Halal , menyempurnakan kecantikan para wanita

Wardah adalah satu-satunya Brand kosmetik di Indonesia yang sudah bersertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Wardah juga telah mendapatkan International Halal Award dari World Halal Council karena mempelopori Kosmetik Halal di Dunia. Wardah selalu menjaga kualiti di setiap Produknya karena Wardah menggunakan formulasi International Dermatologist Standard dengan bahan-bahan alami Berkualiti, Aman, Halal dan sangat sesuai untuk wanita Asia yang tinggal di iklim tropis. Selain itu Wardah juga selalu memiliki Inovasi-inovasi yang membuat Brand Wardah selalu bersaing dengan Brand-brand kosmetik lokal bahkan Internasional.

Wardah tidak hanya Berkualiti dan Halal, tapi juga terjangkau harganya. Jadi untuk para remaja ataupun pekerja/peniaga kelas pertengahan seperti saya, tidak perlu risau, kerana produk wardah sesuai untuk semua kalangan.

Jadi, Sudahkah kamu menentukan pilihan Anda??




Dr:

WardahSkincareCosmeticInspiringTouchFaezah





For Wardah Products,Purchase can be made at
https://www.facebook.com/WardahSkincareCosmeticInspiringTouchFaezah
via Pm/message
For quick Response..+0167024280|sms|whatsapp|viber|wechat|circle...
#Wardah #Skincare #MUA #Lipstick #Eyeshadows #2WayCakes#Foundation #CompactPowder #Halal
#Cosmetic #Organic #Beauty #MakeUp #Kosmetik

For followers,you can follow me at :
Fb:Raden Faezah(Inspiring Touch Faezah)
Blog : http://radenfaiza.blogspot.com/
Instagram : #hijabfaezah
Pinterest : Raden Faezah
Twitter :@raden_yus
Google+ : Raden Faezah aka Yus Yusof

No comments:

Post a Comment