Friday, March 8, 2013

Wardah Exclusive Series Memo


This is Qouted Memo for Wardah Exclusive Series

Cantiknya sesuatu riasan adalah apabila make up yang digunakan tepat dan menyatu seperti kulit kedua. Itulah yang menjadi inspirasi Wardah untuk mengeluarkan seri make up terbarunya yang tahan lama, lebih fashionable, tapi tetap menjaga kelembaban dan tekstur kulit. Seri make up terbarunya bertitel“Exclusive Series”menjadi pilihan untuk karakter yang aktif, eksklusif, modern, namun tetap 'concern' dengan kesehatan kulitnya serta keamanan dan kehalalan produknya.


Wardah Exclusive Series telah serentak hadir secara nasional di bulan September sebagai bentuk apresiasi Wardah kepada para wanita. Seri make up terbaru dari Wardah sebagai halal cosmetic ini terdiri dari Liquid Foundation, Creamy Foundation, Two Way Cake, dan Lipstick.


“Wardah Exclusive Series ini melalui beberapa tahap dalam pengembangannya. Dimulai dari konsep halal yang menjadi concern utama Wardah. Kemudian kami gali insight dari para wanita untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan. Wardah Exclusive Series ini sudah menyatukan konsep teknologi dan formulasi sesuai standard dengan bahan-bahan alami dan halal yang berkualitas serta aman. Proses produksinya pun melalui uji pengawasan seksama dari para ahli. Ini adalah komitmen kami dalam mengkontrol produk sesuai dengan permintaan para wanita tersebut.” papar Dini Ardi selaku Product Manager Wardah Cosmetic.


Wardah Exclusive Series menempatkan wanita sebagai primadona yang datang dengan keunikannya masing-masing. Karenanya, foundation-nya dirancang dengan formula yang ringan namun memberikan efek 'high coverage' yang mampu menutup flek dan noda di wajah dengan hasil natural dan tahan lama. Sapuan butiran powder Exclusive Two Way Cake-nya yang mengandung Macadamia Oil, membantu melembabkan dan melembutkan kulit, serta long lasting powdery-feel dan high coverage-nya, membantu menyamarkan flek pada kulit wajah dengan tahan lama, nyaman, dan bebas kilap. Kelembutan olesan lipstick exclusive juga menjadi andalan dalam seri ini karena membantu merawat kelembaban bibir, dengan koleksi warna yang memukau, dari nude color hingga intense color.


“Wardah berawal dari sebuah inspirasi untuk menjadi bagian penting dari hidup para wanita. Karenanya, Wardah berusaha menjawab permintaan wanita dengan menghadiahkan sebuah terobosan baru di dunia make up dan produk halal, Exclusive Series. Wardah berterima kasih kepada para wanita karena mereka adalah jawaban atas semua inovasi yang telah kami lakukan dan semua penghargaan seperti 'Kosmetik Halal' award dari LPPOM MUI yang dicapai Wardah di tanggal 5 Juli 2012 yang lalu.”ujar Salman Subakat, Marketing Manager Wardah Cosmetic. Saat riasan semakin memperindah karakter wanita, mungkin Anda akan menyebutnya sebagai Wardah Exclusive Series. Tertarik memilikinya?

No comments:

Post a Comment